Minggu, 05 Oktober 2008

ANTARA DUA PILIHAN...........

Allahuakbar... Allahuakbar..lailahaillahuallahukbar.... allahuakbar walillahilham...., takbir itu begitu menyayat bathin ku, lebaran ini kali ke dua aku ga pulang ke Padang, kampung halaman ku. Berat rasanya harus lebaran disini tanpa orang tua walaupun disini banyak keluarga tapi tetap saja aku merasa sendiri.

Setiap kedengar suara takbir itu jiwa ini rasa melayang di rumah ku yang nyaman, tentram dan suasana nya yang hangat. Ingin rasanya berada diantara mama dan nenek ku disana karena memang mereka juga sebenarnya membutuhkan kehadiranku. Ya..... benar dirumahku yang indah itu cuma ada mama dan nenek ku mereka hidup berdua saja tapi tidak sepanjang hari karena hari-hari biasanya rumah itu diramekan dengan aktivitas mahasiswa yang kost disana, maklum karena ga ada penghuninya jadi mama memutuskan untuk menyewakan kamar-kamar dirumah kepada mahasiswa UNAND yang kebetulan aku tinggal dilingkungan itu.

Sudah cerita tentang rumahku, kalau diceritakan ga kan ada habisnya karena aku selalu bangga akan keadaan rumah, keluarga dan setiap hari pasti akan ada kenangan baru yang tercipta disana. Aku ga sanggup rasanya detik-detik suara takbir itu selalu bisa membuat jiwa ini menangis pilu ingin rasanya bersujud di kaki orangtua ku tapi apa daya lebaran kali ini aku harus kuat dan tegar karena mang kondisi keuangan ku tidak memungkinkan untuk pulang ke Padang walaupun mama menyuruh pulang tapi aku merasa tidak ena karena sudah satu tahun belakangan ini aku berstatus mahasiswa pengangguran, setahun sebelumnya kan aku masiswa dan karyawati. Ini yang membuat aku kesulitan dari segi financial karena harus bergantung sama keluarga, malu rasanya.

Duch........, berat banget ya hari ini, besok mau lebaran semua orang pasti sudah berkumpul bersama keluarganya tapi aku sedih karena aku dan keluarga diseberang sana pasti merasa sepi. Ini adalah pilihan hidup ku berada di antara dua pilihan yang susah kalau aku turutkan keinginan pulang bisa saja tapi apa aku ga punya alat untuk menutupi muka ini karena selalu bergantung kepada orangtua, ya pasti masalah financial donk. Disini juga begitu berat unuk merayakan hari baik ini sendiri ga ada yang akan bisa menggantikan posisi mama dan nenek ku mereka adalah orang yang sangat besar artinya bagiku, tapi malam ini aku sudah ada pilihan, kamu benar aku akan lebaran disini dan berjanji akan pulang dan berkumpul sama mama dan nenek saat lebaran tahun depan amien, do’ain ya semoga tahun depan aku bisa berkumpul bersama keluarga ku......

Jakarta, 0104 wib 300908

ADVETORIAL

BAKRIE TELECOM HADIRKAN ESIA


Awal tahun Bakrie Telecom hadirkan Esia, seiring menjamurnya provider baru dengan segala macam kelebihannya. Esia dihadirkan dengan berbagai macam kelebihan yang dapat dipastikan merebut pangsa pasar telekomunikasi Indonesia. Esia merupakan produk handphone CDMA bisa dipakai semua kalangan, dengan harga Rp 199.000,- sampai dengan Rp 399.000,- konsumen sudah dapat menggunakannya dengan berbagai keunggulannya.
Esia hadir dengan banyak kejutan mulai dari tarif murah ke sesama esia, cuma RP 55,- kita sudah bisa telfon ke siapa saja bahkan sampai semua penjuru nusantara, tapi dengan mengunakan 01010+kode area+no telfon esia. Tidak kalah hebatnya setiap kita telfon 1 jam pertama saldo pulsa kita akan bertambah Rp 1000,- secara otomatis. Bagi para pelanggan esia yang suka SMS-an esia juga menberikan kemudahan dan sangat menyenangkan dengan adanya SMS RP 1,-/karakter untuk kesemua operator, jadi kita bayar yang dipakai saja. Ini daya tarik esia karena belum ada provider yang seperti ini.
Esia memang hadir bagi mereka yang suka berkomunikasi, masa aktif flexibel, bisa transfer pulsa ke sesama pengguna esia. Caranya ketik TRANSFER spasi NOMINAL spasi NO TUJUAN bisa dipastikan kita tidak akan ada kesulitan dimanapun dalam berkomunikasi. Disamping itu jangkauan esia sangat luas, esia sudah hadir hampir di semua penjuru Indonesia diantaranya Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali, Sulawesi dan banyak daerah lainnya. Tidak kalah ketinggalan esia memanjakan pelanggannya yang suka internet dengan tarif internet sangat fantastik RP 100,-/menit kecepatan 165/kbps. Pastikan mulai sekarang dan seterusnya ESIA pilihan sarana komunikasi yang OK..!

ADVETORIAL

WIMODE, NGE-NET DIMANA DAN KAPAN SAJA

Wimode, satu lagi produk Bakrie Telecom yang baru saja di launching pertengahan tahun kemaren adalah wireless internet High Speed. Wimode merupakan wireless mobile yang bisa dibawa kemana saja, para cybernout sekarang tidak harus nge-net disitu-situ saja. Wimode diciptakan dengan segala kemudahan tinggal tancep, langsung connect dimana saja, kapan saja sesuai jaringan Bakrie Telecom di kota anda, bisa juga untuk telfon atau SMS-an.

Selain harga perangkatnya paling terjangkau, akses internet dengan hitungan tarif per menit, cukup bayar sesuai pemakaian. Tersedia juga paket-paket nge-net yang lebih hemat. Wimode prabayar dan wimode pascabayar. Wimode prabayar sangat mudah dikontrol dengan tarif Rp 125,-/menit para cybernout tidak akan mersa dirugikan karena membayar sesuai pemakainnya. Wimode pascabayar terdiri dari paket 1 (15 jam) seharga Rp 100.000,-, paket 2 (50 jam) seharga Rp 200.000,- dan paket 3 (100 jam) seharga Rp 350.000,-. Paket pascabayar ini bebas biaya abodemen dan gratis biaya registrasinya setelah mengisi formulir pendaftaran di gerai esia.

Wimode hadir dengan tiga macam pilhan yaitu Huawei SC-235, Bridge BRG U-100 dan Sunyil SXC 1080. Koneksi wimode hingga 153.6 Kbps, jauh lebih cepat dibandingkan dial-up biasa yang maksimum 56.6 Kbps. Pastikan anda para cybernout memiliki wimode yang akan menunjang segala macam aktivitas dunia maya tanpa hambatan waktu dan tempat.
Siaran Pers Jakarta, 30 September 2008
BEKASI POWER
No. 28/MKT-PR/V/07

Rp 1,3 Triliun Untuk Bangun Pembangkit Listrik 130 MW

PT Bekasi Power, anak perusahaan dari PT Jababaeka Infrastruktur (Group Jababeka) akan membangun pembangkit listrik dengan kapasitas 130 MW. RP 1,3 Triliun akan di investasikan untuk membangun pembangkit listrik ini. Rp 1,3 Triliun ini akan dilaksanakan dalam tiga tahapan, ini merupakan investasi awal. Pembangkit listrik 130 MW akan dibangun di wilayah Cikarang dan Cibitung, diperuntukkan bagi kalangan industri guna mengantisipasi pasokan akan kebutuhan listrik.
Rabu, 21 November 2007 merupakan peletakan batu pertama (ground breaking) oleh gubernur Jawa Barat Danny Setiawan bersama Presiden Direktur PT Jababeka Tbk S.D.Darmono serta Bupati Bekasi Sa’duddin serta pejabat TK II Kabupaten Bekasi dan tokoh masyarakat setempat. Pembangunan Pembangkit Listrik 130 MW berlokasi diatas lahan seluas 20 Ha di kawasan industri Jababeka. Pembangunan Bekasi Power ini melibatkan langsung putra putri terbaik Indonesia dibantu oleh tenaga ahli dari Amerika dan Jepang. Pembangkit ini menggunakan teknologi G-disturbing dan steam generator yang diproduksi oleh General Electric (USA) dan Shin-Nippon Japan yang masing-masing memiliki daya dukung 42 MW, untuk menggunakan steam generator ini menggunakan bahan baku gas.
Pembangunan Bekasi Power adalah bagian dari pelayanan publik Jababeka untuk memenuhi kebutuhan listrik berkualitas khususnya bagi industri. Secara jangka panjang pembangunan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan daya saing Indonesia di tingkat regional, yang pada akhirnya dapat mendorong masuknya para investor potensial ke Indonesia.

Contact Person
AyuPrima.V
Marketing Public Relations
Phone : (021)92373183
Fax : (021)92193907
Cell : 085 693 668 600
Email : ayu41070531prima@yahoo.co.id

TUGAS PRESS RELEASE

TOYOTA

moving forward

Siaran Pers Jakarta, 30 September 2008

No. 28/MKT-PR/VII/84

VIOS TERDEPAN DI KELASNYA

Jakarta (30/9) – Bertempat di Hotel InterContinental, PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan VIOS generasi terbaru dengan fitur yang lebih lengkap dan pintar sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang menginginkan sedan smart, VIOS mampu menghadirkan ikatan emosional dengan pengendaranya. VIOS baru tampil lebih segar dalam desain modern, bertenaga dan tetap hemat bahan bakar untuk mempertahankan tagline “ fuelsaver & speddmaker”.

VIOS bukan nama asing dalam pasar mini sedan tanah air. Semenjak diperkenalakan pertama kali ke publik Indonesia pada 2003 hingga tahun lalu, penjualan kumulatif VIOS adalah mendekati 22.000 unit. Lebih global, VIOS dikenal luas sebagai pemegang mahkota market leader pasar sedan di kelasnya di berbagai negara, khususnya di Asia seperi Thailaind, Taiwan, Malaysia,dll.

“VIOS adalah produk yang terdepan di kelasnya, VIOS hadir dengan mengkombinasikan style modern, kenyamanan, kelengkapan fitur dan keunggulan kualitas yang telah menjadi trade mark Toyota, dan setiap fitur dengan fungsi yang ada pada VIOS menunjukkan bahwa mobil ini adalah pilihan yang sangat rasional bagi mereka yang smart,” ungkap Jhonny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

VIOS didesain dengan kabin yang luas dilapisi warna interior baru dilengkapi kelengkapan fitur seperti Smart Stop/Smart Button, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudinya lebih leluasa dalam memilih lagu dan mengatur volume langsung dari stirnya (tipe G), menambah kepraktisan pengguna VIOS dalam berkendara. VIOS adalah sedan dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya. Melengkapi fitur lain yang sudah ada seperi ABS, EBD, BA dan Dual Airbags, penambahan fitur baru yaitu front lamp berteknologi HID dengan Automatic Headlamp Levelling membuaat pengendara mudah memantau kondisi jalan diwaktu malam.

VIOS telah mengaplikasikan filosofi desain Vibrant Clarity melalui sosok dinamis tanpa mengesampingkan sisi fungsionalnya. Kenyamanan optimal dapat dirasakan pengendara maupun penumpang mengingat konsep desainnya memiliki proporsi tepat. “VIOS sangat ekonomis baik dalam hal konsumsi bahan bakar maupun maintenance cost,” tambah Jhonny Darmawan. Namun keunggulan perfomanya telah dibuktikan melalui prestasi VIOS yang mendominasi arena balap mobil nasional tahun 2006 lalu.

Toyota bekerja sama dengan Telkomsel juga memberikan layanan M-Toyota yang mudah diakses melalui handphone untuk mengetahui informasi network Toyota, produk, dan aneka informasi bermanfaat lainnya.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Ayu Prima. V

Marketing Public Relations

Phone : (021) 92373183

Fax : (021) 92193907

Cell : 085 693 668 600

EmaiL : ayu41070531prima@yahoo.co.id