Minggu, 05 Oktober 2008

ADVETORIAL

BAKRIE TELECOM HADIRKAN ESIA


Awal tahun Bakrie Telecom hadirkan Esia, seiring menjamurnya provider baru dengan segala macam kelebihannya. Esia dihadirkan dengan berbagai macam kelebihan yang dapat dipastikan merebut pangsa pasar telekomunikasi Indonesia. Esia merupakan produk handphone CDMA bisa dipakai semua kalangan, dengan harga Rp 199.000,- sampai dengan Rp 399.000,- konsumen sudah dapat menggunakannya dengan berbagai keunggulannya.
Esia hadir dengan banyak kejutan mulai dari tarif murah ke sesama esia, cuma RP 55,- kita sudah bisa telfon ke siapa saja bahkan sampai semua penjuru nusantara, tapi dengan mengunakan 01010+kode area+no telfon esia. Tidak kalah hebatnya setiap kita telfon 1 jam pertama saldo pulsa kita akan bertambah Rp 1000,- secara otomatis. Bagi para pelanggan esia yang suka SMS-an esia juga menberikan kemudahan dan sangat menyenangkan dengan adanya SMS RP 1,-/karakter untuk kesemua operator, jadi kita bayar yang dipakai saja. Ini daya tarik esia karena belum ada provider yang seperti ini.
Esia memang hadir bagi mereka yang suka berkomunikasi, masa aktif flexibel, bisa transfer pulsa ke sesama pengguna esia. Caranya ketik TRANSFER spasi NOMINAL spasi NO TUJUAN bisa dipastikan kita tidak akan ada kesulitan dimanapun dalam berkomunikasi. Disamping itu jangkauan esia sangat luas, esia sudah hadir hampir di semua penjuru Indonesia diantaranya Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali, Sulawesi dan banyak daerah lainnya. Tidak kalah ketinggalan esia memanjakan pelanggannya yang suka internet dengan tarif internet sangat fantastik RP 100,-/menit kecepatan 165/kbps. Pastikan mulai sekarang dan seterusnya ESIA pilihan sarana komunikasi yang OK..!

Tidak ada komentar: