Minggu, 05 Oktober 2008

ADVETORIAL

WIMODE, NGE-NET DIMANA DAN KAPAN SAJA

Wimode, satu lagi produk Bakrie Telecom yang baru saja di launching pertengahan tahun kemaren adalah wireless internet High Speed. Wimode merupakan wireless mobile yang bisa dibawa kemana saja, para cybernout sekarang tidak harus nge-net disitu-situ saja. Wimode diciptakan dengan segala kemudahan tinggal tancep, langsung connect dimana saja, kapan saja sesuai jaringan Bakrie Telecom di kota anda, bisa juga untuk telfon atau SMS-an.

Selain harga perangkatnya paling terjangkau, akses internet dengan hitungan tarif per menit, cukup bayar sesuai pemakaian. Tersedia juga paket-paket nge-net yang lebih hemat. Wimode prabayar dan wimode pascabayar. Wimode prabayar sangat mudah dikontrol dengan tarif Rp 125,-/menit para cybernout tidak akan mersa dirugikan karena membayar sesuai pemakainnya. Wimode pascabayar terdiri dari paket 1 (15 jam) seharga Rp 100.000,-, paket 2 (50 jam) seharga Rp 200.000,- dan paket 3 (100 jam) seharga Rp 350.000,-. Paket pascabayar ini bebas biaya abodemen dan gratis biaya registrasinya setelah mengisi formulir pendaftaran di gerai esia.

Wimode hadir dengan tiga macam pilhan yaitu Huawei SC-235, Bridge BRG U-100 dan Sunyil SXC 1080. Koneksi wimode hingga 153.6 Kbps, jauh lebih cepat dibandingkan dial-up biasa yang maksimum 56.6 Kbps. Pastikan anda para cybernout memiliki wimode yang akan menunjang segala macam aktivitas dunia maya tanpa hambatan waktu dan tempat.

Tidak ada komentar: