Minggu, 05 Oktober 2008

TUGAS PRESS RELEASE

TOYOTA

moving forward

Siaran Pers Jakarta, 30 September 2008

No. 28/MKT-PR/VII/84

VIOS TERDEPAN DI KELASNYA

Jakarta (30/9) – Bertempat di Hotel InterContinental, PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan VIOS generasi terbaru dengan fitur yang lebih lengkap dan pintar sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang menginginkan sedan smart, VIOS mampu menghadirkan ikatan emosional dengan pengendaranya. VIOS baru tampil lebih segar dalam desain modern, bertenaga dan tetap hemat bahan bakar untuk mempertahankan tagline “ fuelsaver & speddmaker”.

VIOS bukan nama asing dalam pasar mini sedan tanah air. Semenjak diperkenalakan pertama kali ke publik Indonesia pada 2003 hingga tahun lalu, penjualan kumulatif VIOS adalah mendekati 22.000 unit. Lebih global, VIOS dikenal luas sebagai pemegang mahkota market leader pasar sedan di kelasnya di berbagai negara, khususnya di Asia seperi Thailaind, Taiwan, Malaysia,dll.

“VIOS adalah produk yang terdepan di kelasnya, VIOS hadir dengan mengkombinasikan style modern, kenyamanan, kelengkapan fitur dan keunggulan kualitas yang telah menjadi trade mark Toyota, dan setiap fitur dengan fungsi yang ada pada VIOS menunjukkan bahwa mobil ini adalah pilihan yang sangat rasional bagi mereka yang smart,” ungkap Jhonny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

VIOS didesain dengan kabin yang luas dilapisi warna interior baru dilengkapi kelengkapan fitur seperti Smart Stop/Smart Button, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudinya lebih leluasa dalam memilih lagu dan mengatur volume langsung dari stirnya (tipe G), menambah kepraktisan pengguna VIOS dalam berkendara. VIOS adalah sedan dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya. Melengkapi fitur lain yang sudah ada seperi ABS, EBD, BA dan Dual Airbags, penambahan fitur baru yaitu front lamp berteknologi HID dengan Automatic Headlamp Levelling membuaat pengendara mudah memantau kondisi jalan diwaktu malam.

VIOS telah mengaplikasikan filosofi desain Vibrant Clarity melalui sosok dinamis tanpa mengesampingkan sisi fungsionalnya. Kenyamanan optimal dapat dirasakan pengendara maupun penumpang mengingat konsep desainnya memiliki proporsi tepat. “VIOS sangat ekonomis baik dalam hal konsumsi bahan bakar maupun maintenance cost,” tambah Jhonny Darmawan. Namun keunggulan perfomanya telah dibuktikan melalui prestasi VIOS yang mendominasi arena balap mobil nasional tahun 2006 lalu.

Toyota bekerja sama dengan Telkomsel juga memberikan layanan M-Toyota yang mudah diakses melalui handphone untuk mengetahui informasi network Toyota, produk, dan aneka informasi bermanfaat lainnya.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Ayu Prima. V

Marketing Public Relations

Phone : (021) 92373183

Fax : (021) 92193907

Cell : 085 693 668 600

EmaiL : ayu41070531prima@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: